Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

FireBlock - Alat Pemadam Api Automatis

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
316 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Depot Safety is the No. 1 Occupational Health and Safety Service Company in Indonesia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail FireBlock - Alat Pemadam Api Automatis

Fireblock

FireBlock adalah sebuah alat pemadam api revolusioner yang siaga menjaga agar kebakaran tidak terjadi di rumah / kantor / gudang anda.

Dengan sistem pemadaman memakai cairan khusus dan foam, Ledakan ini aman karena tidak menimbulkan percikan material melainkan hanya menyemburkan cairan dan foam yang langsung memadamkan api.

Selain itu, cairan dan foam FireBlock tidak beracun serta tidak menimbulkan polusi.

Cara Kerja FireBlock Terjadinya kebakaran didasarkan pada 3 elemen dasar, yaitu Oksigen, Suhu, dan bahan yang mudah terbakar, kunci utama untuk mengendalikan api adalah mengendalikan salah satu dari ketiga elemen dasar tersebut, dan FireBlock bekerja dengan mengendalikan semua faktor secara bersamaan.

Dengan berfungsinya FireBlock maka, kandungan di dalamnya akan " MENGIKAT OKSIGEN" sehingga oksigen disekitar titik api akan menjadi TIDAK MEMADAI dan api akan padam.

Juga material isi FireBlock akan menyebar disekeliling permukaan terbakar yang berfungsi mengurangi SUHU, dan mengurangi kemungkinan terjadinya api menyala kembali.

Dan yang terakhir material isi FireBlock akan membatasi dan mengurangi area yang terbakar.

FireBlock dapat digunakan dengan 2 cara :

secara aktif ( dilemparkan ke titik apai ) ataupun secara pasif ( ditempelkan pada area rawan kebakaran) .

Kedua cara ini sangat efektif memadamkan kobaran api yang dapat melalap harta benda maupun jiwa.

FireBlock bekerja karena dipicu oleh api yang menyulut fuse ( sumbu) yang berada pada sisi luar botol.

Sumbu ini memancing ledakan kecil namun sanggup melontarkan cairan dan foam hingga radius 5-10 meter.

Cara kerja FireBlock berbeda dengan alat pemadam api dalam tabung, dimana kita tidak perlu berjaga dan melakukan penyemprotan langsung ke sumber api.

FireBlock dapat juga dipasang pada titik rawan kebakaran ( dekat kompor, meteran listrik didalam ceiling, dll) , sehingga ia dapat berjaga sepanjang waktu, 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Sertifikasi Kelayakan Sebagai produk massal, FireBlock telah teruji dan tersertifikasi secara internasional dan regional dengan mengantongi beberapa sertifikat diantaranya :

- Sertifikat Quality Management System ISO9001: 2000

- Sertifikat BAM Jerman untuk riset dan pengujian material

- Sertifikat China National Center untuk Quality Supervision & Testing of Fixed Fire-fighting System.

- Sertifikat dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Provinsi DKI Jakarta Berdasarkan statistik, sekitar 90% masyarakat tidak dapat mengoperasikan tabung semprot pemadam api yang banyak dijual.

Faktor-faktor penyebabnya dikarenakan panik, tidak familiar dalam mengoperasikan alat, beratnya tabung, hingga panas dari sumber api.

Hal-hal ini yang pada akhirnya tidak dapat menyelesaikan ttik api yang pada mulanya kecil, sehingga mengakibatkan kebakaran besar tak dapat dihindarkan.

FireBlock sebagai alat pemadam api revolusioner memiliki fitur antara lain :

1. Bebas Perawatan Dengan teknologi berbeda dari tabung semprot pemadam api, FireBlock tidak perlu diisi ulang, sehingga membebaskan anda dari biaya tahunan.

2. Otomatis Dengan memasang FireBlock di titik

- titik rawan kebakaran maka kita perlu selalu siaga untuk menyemprotkan tabung semprot pemadam api atau menginstalasi water sprinkler yang biayanya tidak murah.

Dengan teknologi fuse yang melilit pada botolnya, FireBlock segera dapat meledakkan botolnya dan membuyarkan chemical foam dan cairan yang berada didalam botol.

Praktis dan tetap siaga 24 jam, 7 hari seminggu, sepanjang tahun.

3. Inovasi Baru FireBlock merupakan temuan revolusioner dalam teknologi pemadaman api.

Dengan cara kerja unik yaitu meledakkan tabung yang dipicu oleh fuse, maka botol FireBlock yang terbuat dari plastik akan meledakkan dan menyemprotkan kandungannya yang berisi cairan kimia pemadam api serta foam.

4. Ramah Lingkungan Cairan kimia didalam botol FireBlock aman serta ramah lingkungan. Begitu juga dengan ledakan yang dihasilkan serta serpihan plastik dari botolnya tidak akan mencedarai anda ( sertifikat ISO 9001: 2000) .

FireBlock© dapat digunakan dalam kebakaran dengan api yang berasal dari bahan padat, cairan yang mudah terbakar dan hidrokarbon. Direkomendasikan untuk penggunaan di rumah, restoran, dalam mobil, kapal, gudang, industri kimia, pompa bensin, kebakaran hutan, pertambangan, dll

Tampilkan Lebih Banyak