Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pengisian Ulang | Refilling Alat Pemadam Api Jogjakarta

Pengisian Ulang | Refilling Alat Pemadam Api Jogjakarta

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
85 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Depot Safety is the No. 1 Occupational Health and Safety Service Company in Indonesia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pengisian Ulang | Refilling Alat Pemadam Api Jogjakarta

Masyarakat kota jogjakarta ( Jateng - DIY dan Sekitarnya ) saat ini sudah bisa menikmati layanan service Keliling Pengisian Alat Pemadam Api .

Baik dilingkungan Kantor, Perusahaan, Pabrik, Perumahan, Restourant, Hotel, SPBU, SPPBE, TRANSPORTIR BBM PT.PERTAMINA, Pertokoan, dll.

Adapun bentuk layanan ini adalah Kegiatan Pelayanan Perusahaan DEPOT SAFETY INDONESIA c/o. CV. Citra Total Proteksindo, selaku perusahaan PJK3 Bidang Proteksi Kebakaran.

Salah satu layanan praktis dan efisien kami adalah : Layanan Mobil Service Alat Pemadam Api Keliling yang akan melayani anda meliputi : Pengadaan Baru ( Siap Pakai - Ready Stock, Pengisian Ulang , Pengecekan , Perbaikan Alat Pemadam Api keliling.

Menurut Direktur Utama DEPOT SAFETY INDONESIA yang membawahi perusahaan CV. Citra Total Proteksindo, CV. Citra Mandiri Perkasa , Yaitu Sdr. Bp. Rismiyanto, ST mengungkapkan bahwa fasilitas ini akan memudahkan Customer / masyarakat pemilik / pengusaha untuk dapat menikmati kemudahan jasa layanan Perusahaan DEPOT SAFETY INDONESIA untuk melakukan pelayanan kepada calon customer untuk dapat secara langsung melayani dilokasi seperti :

1. Pembelian Baru Alat Pemadam Api ( siap pakai ready stock dengan segala ukuran kapasitas sesuai kebutuhan calon customer)

2. Pengisian Ulang Alat Pemadam Api ( Refilling) di tempat pemilik / dilokasi tanpa harus dibawa keluar lokasi tanpa alasan teknis dalam bentuk apapun.

3. Pengecekan , Perbaikan Alat Pemadam Api.

4. Melayani persewaan alat pemadam api dan peralatan keamanan lainnya seperti Lemari Besi ( Brankas ) dengan biaya sangat murah.

Selain mobil service keliling, perusahaan DEPOT SAFETY INDONESIA juga memberikan pelayanan jasa kegiatan Pelatihan Kebakaran, Pelatihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran bersertifikat, untuk memenuhi keamanan dan ketangkasan pelanggan dalam melakukan pemadaman api secara cepat tepat dan efisien waktu penggunaan alat pemadam api bila terjadi bahaya kebakaran. Tidak perlu diragukan karena layanan Mobil Service Keliling dilengkapi dengan Staff atau karyawan perusahaan yang sangat berpengalaman dan ahli dalam bidang teknik penanggulangan bahaya kebakaran serta ahli dalam perawatan alat pemadam api kebakaran.

Info Sumber : www.depotsafetyindonesia.com

Tampilkan Lebih Banyak